• Jelajahi

    Copyright © GOTV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Forum Jurnalis Indonesia (FJI) Hadir di Kota Bekasi

    GOTV
    7 Okt 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T19:57:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kabupaten Bekasi -- Kanit Reskrim Polsek Setu Kabupaten Bekasi, IPDA Nano Romansyah menerima kunjungan Ketua FORUM JURNALIS INDONESIA (FJI), Pahrul Roji dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan kehadiran Forum Jurnalis Indonesia (FJI) di Bekasi Raya, Sabtu (5/10/2024) bertempat di ruang Kanit Reskrim Polsek Setu Kabupaten Bekasi.



    Ketua FORUM JURNALIS INDONESIA (FJI) menyampaikan tujuan dari kunjungan ini untuk menyambung tali silaturahmi dan memperkenalkan kehadiran Forum Jurnalis Indonesia (FJI) di Kabupaten Bekasi.


    Kanit Reskrim IPDA Nano Romansyah dalam pertemuan mengucapkan selamat datang kepada FORUM JURNALIS INDONESIA (FJI) dalam ruang lingkup Polsek Setu.


    “Saya menyambut baik dengan kehadiran FORUM JURNALIS INDONESIA (FJI) apalagi wartawan merupakan mitra kepolisian dalam hal menyampaikan berita terkait informasi yang ada di wilayah polsek setu kepada masyarakat,” ungkap IPDA Nano.


    “Diharapkan baik dari organisasi lain dan Forum Jurnalis Indonesia (FJI) sendiri memberitakan setiap apa saja yang terjadi dilapangan karena hal itu lah yang akan menjadi evaluasi untuk kami kedepannya,” tambah Nano lagi.


    Diakhir sambutannya Kanit Reskrim IPDA Nano Romansyah berharap semoga hubungan antara wartawan dengan kepolisian makin harmonis dan tetap terjalin hubungan silaturahmi demi berjalannya semua berita yang ada di Kabupaten Bekasi ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini